Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Wakil Pimpinan Redaksi Liputan Phatas.com, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

| Oktober 07, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-08T07:09:50Z


Liputanphatas.com || Sampang - Wakil Pimpinan Redaksi Media Online dan Cetak  Liputanphatas.com, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah 2023 M. 

Peringatan dilaksanakan di kediaman pribadinya, di Desa Mambuluh Timur Kelurahan Mambuluh Timur, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Sabtu  (7/10/2023) sekira pukul 16.00 Wib. 

Kegiatan ini mengundang Habaib, KH. Mujib dari Pondok pesantren Geleges dan para Ustadz berserta tokoh agama dan warga sekitar. 

"Alhamdulillah kita wajib bersyukur kembali dipertemukan pada bulan kelahiran Nabi kita Muhammad SAW. Tentu saja hal ini sangat membahagiakan," kata Sabairi.


Peringatan Maulid sendiri bagi Sabairi, merupakan suatu kewajiban sebagai umat Rasulullah SAW.  Selain menunjukkan kecintaan terhadap pimpinan para umat muslim, kegiatan ini juga menjadi ajang berkumpul bersama keluarga besar sekaligus silaturahmi dengan tetangga sekitar. 

"Sore ini yang membahagiakan, bukan saja kita memperingati maulid tetapi juga silaturahmi. Karena ketika menjalankan tugas sebagai Jurnalis saya sangat jarang sekali ada di rumah Madura, tetapi di momen ini, kita bisa berkumpul dengan kerabat - kerabat kita semua," tutur Sabairi, Wakil Pimpinan Redaksi Liputanphatas.com. 

Melalui peringatan maulid ini, Sabairi  berharap,  seluruh tamu yang hadir pada kegiatan bisa kembali dipertemukan pada peringatan Maulid Nabi SAW tahun - tahun mendatang. 

"Mudah-mudahan berkat peringatan maulid ini kita mendapat syafaat dari junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW. Dan mudah-mudahan berkah,"pungkasnya.

(Red).
×
Berita Terbaru Update