Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah, Kapolsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kotak kepada Tukang Becak dan Warga Sekitar

| Oktober 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-06T10:53:55Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolsek Simokerto Kompol Moh. Irfan, S.E., S.l.K., didampingi Waka Polsek dan Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Dwi Adhi M. Bersama piket fungsi, melaksanakan pembagian 100 kota makanan dan minuman kepada pengguna jalan, tukang becak, dan warga sekitar, bertempat di depan Mako Polsek Simokerto, Jalan Kapasan Surabaya, Jumat (5/10/2023).

Sementara itu Kapolsek Simokerto Kompol Muhammad Irfan, S.E., S.l.K., mengatakan, kegiatan bagi - bagi nasi kotak ini kita laksanakan dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk pemantapan Harkamtibmas.

"Kami membagikan nasi 100 kota dan minuman kepada para pengguna jalan dan tukang becak yang melintas di depan Mapolsek Simokerto,"jelas Kompol M. Irfan.

Mantan Kapolsek Dukuh Pakis Tersebut menyampaikan, kegiatan bagi - bagi nasi kota tersebut digelar sebagai wujud kepedulian Polri khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Polsek Simokerto.

"Semoga apa yang diberikan oleh personel Polsek Simokerto dapat menjalin hubungan yang baik dan menjadi wadah silaturahmi dengan masyarakat. Dalam kegiatan berlangsun aman, lancar dan terkendali kondusif,"pungkas orang nomer satu di Mapolsek Simokerto itu.

(Red).
×
Berita Terbaru Update