Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gema Sholawatan di Lapangan SMAN 1Tanah landean

| Oktober 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-01T10:32:08Z



Liputanphatas.com ll Gresik, – Sholawat berkumandang dihalaman Sekolah Menengah Negeri satu (SMAN 1) tanah landean kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Kamis (28/9/2023) Malam

Selain memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW 1445 H dan juga Disnatalis ke 11 SMAN 1 Balongpanggang

Dengan diringi Alunan sholawatan bersama Habib Hanif Bin Abdullah Alhaddad dari surabaya, dan hadroh nurul qolbi.

Semua siswa-siswi beserta para guru dan wali murid yang hadir berada dilapangan sekolah turut melantunkan sholawatan.

Dalam sambutanya Drs. Edi Santoso, ME Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 tanah landean Balongpanggang, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila didalam penyambutan kami kurang, khususnya keluarga besar SMAN 1 dan wali murid.

Serta untuk jajaran teman sejawat panitia dan anak-anak saya sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya

Alhamdulillah pada malam ini, terlaksana kegiatan ini dengan lancar dan tertib tanpa ada kekuranagan satu apapun” ucap Edi


Masih kata kepala sekolah, di bulan maulid yang bertepatan dengan lahirnya Nabi Muhammad SAW 1445 H Junjungan kita semua, kita bisa berkumpul bersama dewan guru, siswa-siswi dan wali murid.

Mampu membawa kita semua untuk jadi satu wadah dan selalu belajar  untuk memperbaiki diri kita semua dalam menghadapi kondisi-kondisi yang sulit” imbuhnya.

Khusus kepada bapak ibu dewan guru mudah-mudahan setelah kegiatan ini nanti ada hikmah untuk kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai pengajar.

Sehingga mampu mengadakan acara gema sholawat di lingkungan sekolah saya bangga dan memapresiasikan tugas guru khususnya mendidik siswa-siswi” ungkapnya.

Yang merupakan generasi penerus  bagi bangsa dan Negara Indonesia yang tercinta ini, Untuk anak-anaku semua khususnya, setelah kegiatan ini nanti, betul-betul diresapi dan dihayati, karena dipundak kalianlah para sesepuh berharap besar pada kalian untuk menjadi penerus dan menjaga bangsa ini kelak.

Saya berharap setelah gema sholawat ini kita mampu menjaga ajaran-ajaran  Rosulullah, sehingga kita mampu menjadi manusia yang bermanfaat dan bisa berfikir cerdas serta kreatif, pungkas Edi Agus Santoso,

Selama sholawat berlangsung hadir jajaran FORKOPIMCAM, Kepala Sekolah SMAN 1 Dapet, Drs Edi Agus Santoso ME, Jajaran Dewan Guru, Ketua Komite Sekolah Suliono, Anak Didik beserta wali murid. (Yun)
×
Berita Terbaru Update