Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gabungan Rayon Satu: Polsek Simokerto Pimpin Patroli Stasioner Amankan Para Pemuda dan 4 motor

| Oktober 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-01T09:43:42Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Saat malam minggu kota surabaya sudah biasa masih ramai dengan aktifitas muda mudi yang berbagai macam.

Guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan seperti tawuran atau balap liar Petugas Gabungan Rayon 1 Polsek jajaran Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan Patroli dan Stasioner Kota Presisi.

Petugas gabungan tersebut tak lain adalah untuk antisipasi 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya, malam ini patroli di Jalan Raya Kenjeran Surabaya, Minggu (1/10/2023) pukul 01.45 Wib. Malam.


Dalam kegiatan rayon 1 tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Moh. Irfan, S.E., S.l.K., tergabung diantaranya Polsek Bubutan, Polsek Simokerto dan Polsek Tambaksari Surabaya.

Pelaksanaan Stasioner (Slektif prioritas) motor Knalpot Brong dan kendaraan tanpa dilengkapi dokumen, sesuai dengan pemetaan wilayah hukum masing-masing polsek jajaran Rayon 1 Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Simokerto Surabaya, Kompol Moh. Irfan, S.E.,S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan berlangsung lancar kondusif terkendali.

Dari hasil Stasioner Kami telah mengamankan 4 Unit motor R2 dengan ditindak tilang karena diduga sebagai pelaku balap Liar dan juga para remaja dimintai keterangan,” pungkas mantan Kapolsek Dukuh Pakis Tersebut.

(Red).
×
Berita Terbaru Update