Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bidan Diperiksa, Polres Kediri Kota Dalami Kasus Pembuangan Bayi di Pinggir Sungai Brantas

| Oktober 05, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-05T15:08:46Z



Liputanphatas com || Kediri Kota - Bayi malang yang dibuang di bantaran sungai Brantas Kota Kediri kini memang sudah berada di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Sidoarjo.

Namun begitu, penyelidikan kasusnya masih terus dilakukan jajaran Satreskrim Polres Kediri Kota. Bahkan, polisi sampai memeriksa beberapa bidan untuk memburu orang tua bayi tersebut.

Kami juga tanyakan ke bidan - bidan. Kami terus berupaya membuat terang kasus ini,”senut saja Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama, Kasatreskrim Polres Kediri Kota, mewakili AKBP Teddy Chandra, Kapolres Kediri Kota, Kamis (5/10/2023).

Nova menegaskan, pemeriksaan terhadap bidan tersebut masih akan dilakukan lagi. Bahkan, tidak menutup kemungkinan bahwa area penyelidikan akan diperluas lagi.

"Sehingga peluang untuk mendapatkan petunjuk akan semakin besar,'ungkapnya,AKP Nova Indra Pratama.

Tidak hanya memeriksa bidan, Kasatreskrim Polres Kediri Kota menambahkan, pihaknya juga akan kembali mengumpulkan dan memeriksa rekaman Closed Circuit Television (CCTV).

"Pasalnya, dari pemeriksaan rekaman yang dilakukan belum menemui hasil maksimal. Nova mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan serupa kembali,"pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update