Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wartawan ini Selalu Berbagi Rezeki di Hari Jumat Penuh Berkah dan Barokah

| September 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-09-01T11:03:42Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Hari Jumat merupakan hari yang penuh berkah bahkan banyak orang untuk mencari keberkahan di hari Jumat, seperti halnya dengan cara berbagi rezeki melalui bagi-bagi makanan dan sumbangan. 

Wartawan yang satu ini selalu berbagi rezeki dengan membagikan sebanyak 35 kotak nasi kepada tukang becak yang ada di sekitaran wilayah Wiyung, Kota Surabaya, pada Jumat 01/09/2023. 

Achmad Effendy Wartawan Media Liputanphatas.com menyampaikan bahwa dirinya setiap hari Jumat selalu berbagi rezeki dengan membagikan kotak nasi kepada tukang becak 

"Iya, setiap hari Jumat selalu membagikan bungkusan maupun kotak nasi terkadang kalau ada rezeki lebih, saya akan membagikan bingkisan berupa sembako dan uang," ujarnya. 

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan rutinan hari Jumat ini bukan semata mencari pencitraan, namun mencari keberkahannya. 

"Bukan berarti mencari citra, namun tetapi kita merasa mampu memberikan kepada orang yang membutuhkan, apalagi hari Jumat merupakan hari yang penuh berkah dan barokah," pungkasnya. (Achmad)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update