Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat: Kapolres Sampang Bagikan Al-Qur’an dan Paket Sembako

| September 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-09-01T17:11:22Z


Liputanphatas.com || Sampang – Kapolres Sampang kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Desa Torjun Kecamatan Torjun Sampang -Jawa Timur, Jum’at (01/09/2023) pagi.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H beserta rombongan di sambut pengasuh Ponpes Darus Salam KH. Tolhah Hasan Syifa dan Forkopimcam Torjun.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Kasdim 0828 Sampang Mayor Inf. Achmad Djailani juga hadir dalam program kerja mingguan Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K, M.H., dalam menyerap semua informasi terkait Kamtibmas sekaligus mendengarkan curahan hati masyarakat secara langsung terkait pelayanan Kepolisian Polres Sampang beserta jajarannya.

Seperti biasa sebelum menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam program Jum’at Curhat, Kapolres Sampang memberikan paket-paket sembako kepada warga sekitar Ponpes Darus Salam Torjun.

Dalam mendukung program Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara yang di gagas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, AKBP Siswantoro membagikan 20 mushaf Al-Qur’an kepada santriwan dan santriwati Ponpes Darus Salam Torjun.

Kepada peserta acara Jum’at Curhat di Ponpes Darus Salam Torjun, AKBP Siswantoro mengingatkan bahwa pada tahun 2024 akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pemilu dan Pilkada serentak. 

Kapolres Sampang berharap kepada seluruh peserta Jum’at Curhat Special untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar warga agar pelaksanaan berjalan aman, damai serta kondusif.

Forkopimcam Torjun dan tokoh masyarakat yang hadir diminta Kapolres Sampang untuk bisa menjadi cooling system di lingkungan masing-masing.

"Agar tidak terjadi perpecahan karena perbedaan pilihan menjelang, sesaat dan sesudah pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2024,"pesan Kapolres Sampang.

AKBP Siswantoro menegaskan kepada seluruh peserta Jum’at Curhat untuk mewaspadai maraknya berita-berita hoax yang akan menimbulkan keresahan di masyarakat. 

"Kami berharap kejadian-kejadian yang pernah terjadi di Kabupaten Sampang tidak terulang kembali,"ungkapnya.

Perwira dengan dua melati dipundaknya itu, mengajak seluruh peserta Jum’at Curhat bersinergi dengan Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang.

"Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Kecamatan Torjun dan seluruh wilayah Kabupaten Sampang senantiasa aman damai kondusif,"tutup AKBP Siswantoro, S.l.K., M.H.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat juga mengajak seluruh peserta Jum’at Curhat untuk selalu bekerja sama dengan seluruh pihak dalam.

"Menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kabupaten Sampang khususnya Kecamatan Torjun agar selalu aman kondusif,"pungka H. Abdullah.

(Red).
×
Berita Terbaru Update