Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Adakan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

| September 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-09-01T09:05:09Z



Liputanphatas.com ll Surabaya - Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, beserta Staf dan seluruh Anggotanya, menggelar Doa bersama Anak Yatim Piatu. Kegiatan ini dilakukan di Gedung Aula Satlantas Polrestabes Surabaya, Hari Kamis (31/8/2023) Pukul 16.00 Wib Sampai selesai.

Acara ini di hadiri Kompol Arif Fazlurrahman, SH.,S.I.K., M. Si., selaku Kasat Lantas Polrestabes Surabaya,  beserta Staf dan seluruh Anggotanya, juga anak - anak Yatim Piatu. Turut mengundang Al Mukharoma Ustad Basori Alwi, Selaku pemimpin bacaan Doa dan Sholawat,  Wakasat Lantas, PJU Sat Lantas dan Tokoh agama serta para anak yatim Piatu dari Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya.



Kompol Arif Fazlurrahman mengatakan " bahwa Do’a bersama ini digelar bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar di dalam menjalankan tugasnya, kita semua diberi kekuatan, kelancaran dan perlindungan. Serta tidak lupa kita juga berharap bangsa ini dapat terhindar dari musibah, khususnya Kota Surabaya."

Sementara Ustad Basori Alwi,  meyakinkan bahwa dengan berdo’a bersama anak – anak yatim piatu ini, segala masalah yang kita hadapi akan dengan mudah mendapatkan jalan keluar.

Harapannya "kita menggelar doa bersama anak Yatim Piatu ini secara rutin, Insya Allah segala masalah dan urusan yang kita hadapi akan segera mendapatkan jalan keluarnya". (Pyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update