Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Simo Pronajaya Raya RT 02,RW 08 Mengadakan Pentas Seni dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke - 78

| Agustus 19, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-20T03:23:19Z



Liputanphatas.com ll Surabaya -Warga  Simo Pronajaya Raya RT 02, RW 08, Kelurahan Simo Mulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal telah mengadakan pentas seni untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)di adakan di tempat Jalan Simo Pronajaya Hari Sabtu(19 /8/2023) Pukul 19.00 Wib sampai selesai.

Acara Pentas Seni merayakan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di pimpin Samuel, selaku ketua RT 02 Simo Pronajaya Raya,dan di bantu seluruh Stafnya, Rustam,selaku Ketua panitia,sekalian merakap Wakil RT 02 dan Asni di bantu Dila , selaku Pembawa Acara, dan Aba Tarip, selaku pemimpin Doa, dan tak lupa mengundang H.Sutopo SE,Mm, selaku ketua RW 08, berserta RT 01 sampai 08, serta Tokoh masyarakat Simo Pronajaya.


Rustam,selaku Panitia mengatakan kepada Awak Media, Pentas seni ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan patriotisme serta melatih kedisiplinan dan memiliki makna penghormatan atas jasa para pahlawan Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

Harapan yang di sampaikan seluruh Warga Simo Pronajaya, acara Pentas seni ini, " Semoga berjalan lancar dan sukses dan kedepannya lebih maju,terutama di warga Simo Pronajaya menjadi Guyub Rukun Sak Lawase,"pungkasnya. (Pyo)
×
Berita Terbaru Update