Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Simo Gunung Barat Tol 2, Mengadakan Sholawat dan Istighosah dalam Rangka Sedekah Bumi

| Agustus 12, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-13T01:36:11Z



Liputanphatas.com ll Surabaya -  Warga Simo gunung barat Tol 2, RW 08, bershalawat dan Istighosah dalam rangka sedekah bumi, yang diadakan di depan Balai RW 08, Kelurahan Simo Mulyo Baru ,Kecamatan Sukomanunggal
Pada Hari Sabtu ( 12/8/2023) Pukul 19.00 Wib.

Acara ini di hadiri  H.Sutopo SE,Mm, selaku ketua RW 08, Simo gunung Barat Tol 2, dan Ustad Yusuf Bakri dan Abah Takrib, selaku pembaca Istighosah dan Shalawat serta pembaca doa penutup. 

Acara ini juga di hadiri seluruh RT 1 sampai RT 08 , acara sedekah Bumi ini terbentuk dari swadaya warga RT 1 sampai RT 8 dan di bantu sponsor Dinas Pariwisata, Dinas likungan Hidup, dan donatur dari Warga RW 08 Simo gunung Barat Tol 2.


H.Sutopo SE,Mm, selaku ketua RW 08 mengatakan kepada Awak Media, bahwa istighosah dan bershalawat dalam rangka sedekah bumi adalah tradisi turun temurun yang dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Simo Gunung Barat Tol 2 RW 08 setiap tahun dalam membentuk budi pekerti yang luhur dan berakhlak mulia.

"Dengan adanya sedekah bumi ini kami mengharap seluruh warga Simo gunung Barat Tol 2, RW 08 terjaga dengan baik dan membina sifat gotong royong, Hidup guyub rukun terjadi sak Duluran Sak Lawase, dan semoga kedepannya lebih sukses lagi." Pungkasnya. (Pyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update