Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Krembangan Jaya Utara RW 05 Merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-78

| Agustus 26, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-27T03:17:35Z




Liputanphatas.com || Surabaya - Warga Krembangan Jaya Utara, RW 05 memperingati Kemerdekaan RI 78 tahun Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan Surabaya di adakan di Balai RW 05, Hari Sabtu (26/8/2023) Pukul 20.00 Wib. Sampai selesai.

Acara ini di pimpin Moh. Budin, SP.I., MM., Selaku Ketua RW 05, berserta seluruh Stafnya, dan tak lupa mengundang RT 01 Sampai RT 14 , dan ikut serta hadir Romadin Selaku Ketua Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan ( KBRS Perjuangan ) melalui Ketuanya di undang secara khusus oleh Ketua RW ,Selingan pemberian hadiah lomba antar kampung juga di lakukan, membuat acara di tingkat lingkungan RW selalu meriah dan selalu di ikuti banyak warga Krembangan Jaya Utara, RW 05

Dalam sambutannya laki-laki yang aktif di banyak organisasi itu menyampaikan, " Rasa terima kasih pada para Pahlawan Pejuang Bangsa yang memerdekakan negeri ini, kenikmatan berupa kemerdekaan dari Allah SWT patut di syukuri oleh segenap elemen bangsa,"jelasnya.


Risnodoyo, Selaku warga yang mengatakan kepada Awak Media belum satu tahun Moh. Budin, SP.I., MM., menjabat selaku Ketua RW 05, saya perhatikan setiap hari besar keagamaan dan hari besar nasional selalu di peringati. Ya seperti ini harusnya menjadi pemimpin tidak hanya berharap bayaran tetapi malah harus berani berkorban.

"Yang lebih penting semua elemen warga di ajak ngomong dan di libatkan. Kata Risnodoyo yang sudah terbilang Sepuh tersebut. Tokoh muda yang juga aktif dalam setiap kegiatan di ke RW an,"katanya 

Rangkaian demi rangkaian acara, mulai pembukaan lagu Indonesia Raya. Seni tradisional sampai seni budaya kreasi temporer telah di sajikan. Semua penampil setiap RT01 sampai RT 14, Yang sudah mendapatkan giliran tampil. Hingga acara berakhir membawa kesan bagi Warga Kelurahan Kemayoran.

(PYK).
×
Berita Terbaru Update