Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Kupang Segunting RT 05, RW 02 , Mengadakan Pentas Seni dalam Rangka HUT Ke - 78

| Agustus 27, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-27T07:55:20Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Warga Kupang Segunting , Kelurahan Dr. Soetomo    Kecamatan Tegalsari telah mengadakan pentas seni untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)di adakan di tempat  Balai RT 05 Kupang Segunting Hari Sabtu (26/8/2023) Pukul 19.00 Wib Sampai selesai

Rangkaian demi rangkaian acara, mulai pembukaan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan seni tradisional sampai seni budaya kreasi.




Acara Pentas Seni ini merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di pimpin  langsung oleh Yuni Fatmawati selaku ketua Rt 05 Kupang Segunting  dan di bantu seluruh Stafnya,  Mery Herlina selaku Kordinator panitia,  Nomy dan Fatma Pusporini selaku pembawa acara,  H., Monip selaku pemimpin Doa, 

Hadir pula Munasir, selaku Ketua RW 02, Berserta Stafnya dan di Hadiri Mudor, Selaku Ketua LPMK Kelurahan Dr.Soetomo, Serta  seluruh Warga dan ketua RT 01 sampai Rt ,09, Rw 02,  serta Tokoh masyarakat Kupang Segunting.

Yuni Fatmawati, Selaku Ketua 05 Kupang Segunting mengatakan, kepada Awak Media, Pentas seni ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan patriotisme serta melatih kedisiplinan dan memiliki makna penghormatan atas jasa para pahlawan Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

"Harapan yang di sampaikan seluruh Warga Kupang Segunting, Acara  Pentas seni ini,  dan di hibur  Elekton, Semoga berjalan lancar dan sukses dan kedepannya lebih maju,terutama di warga  Kupang Segunting ." Pungkasnya.

(PYK)
×
Berita Terbaru Update