Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Donowati RT 08, RW 01 Kelurahan Sukomanunggal, Melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera

| Agustus 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-17T09:10:28Z


Liputanphatas.com ll Surabaya - Warga Donowati Rt 08 RW 01 , Kelurahan Sukomanunggal merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan melakukan upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan di depan Masjid Donowati, Hari Kamis (17/8/2023) Pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Dista, selaku pembawa acara Upacara dan di bantu Suprapto, selaku ketua Panitia, Budi, selaku komando Upacara dan Abdullah,selaku Ispektur upacara, serta Nico,Airin, Aris, selaku Pengibaran Bendera, dan H.Gufron,selaku pembaca Doa, acara ini di  hadiri Suwarno selaku RT 08, dan Kusnan,selaku wakil RT, Marno S,T, selaku RW 01 serta seluruh RT dan RW sekelurahan Sukomanunggal, dan Yuda selaku ketua kepemudaan,serta mengundang tamu Air Langga Damitara Amitaba, selaku Keluarga Besar dari Wr. Supratman yang menciptakan lagu  Indonesia Raya.


Dan tak lupa Bambang,selaku Lurah Sukomanunggal, ikut hadir dalam pengibaran bendera di wilayah Donowati , di dampingi Bambang Siswoyo, selaku wawasan kebangsaan, berserta seluruh Anggotanya, dan Masyarakat umum, juga tak lupa  Muspika 3 Pilar.

Air Langga Damitara Amitaba mengatakan kepada Awak Media, Upacara pengibaran bendera ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebangsaan dan patriotisme serta melatih kedisiplinan dan memiliki makna penghormatan atas jasa para pahlawan Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan.

Suwandi selaku  penagung jawab gerakkan kebangsaan telah mengatakan harapannya, "Kita adalah Indonesia akan terus melaju menuju Indonesia Maju. Karena memang sudah saatnya pada usia Indonesia yang ke-78 ini kita dapat wujudkan visi besar kita Indonesia dan juga sudah saatnya kita membuat sejarah yang harus kita menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia." Pungkasnya. (Pyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update