Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahanan Rutan Polres Kediri Kota Kota Semangat Ikuti Upacara Bendera, Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke- 78

| Agustus 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-18T00:51:35Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Tahanan Polres Kediri Kota mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Meski dalam pengawasan ketat, mereka tampak tetap bersemangat dalam mengikuti lomba yang digelar di komplek tahanan.

Rangkaian kegiatan HUT RI ini digelar Kamis (17/8/2023) pagi. Diawali dengan Upacara Bendera Kegiatan diisi juga dengan doa bersama dan lomba lomba

Walaupun hanya lomba makan kerupuk, Gelak tawa para tahanan dan anggota Polres Kediri Kota pun pecah selama lomba berlangsung.

Banyak tingkah lucu para tahanan saat mengikuti lomba dan tingkah lucu ini menjadi hiburan tersendiri bagi teman sesama tahanan dan anggota Polres Blitar Kota yang menonton.

Sejumlah tahanan mengaku senang dan gembira bisa ikut memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI hari ini.

Kami sebagai Warga Negara Republik Indonesia yang saat ini berada di PolresKediri Kota mengucapkan Selamat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Kepada Kapolres saya sangat terima kasih yang sudah merayakan HUT RI bersama para tahanan disini,” kata salah seorang tahanan yang sering disapa mbah Lurah (35).

Sementara Kasat tahti Polres Kediri Kota Iptu Tugino menjelaskan, meski mereka statusnya sebagai tahanan, tapi mereka juga bangsa Indonesia. Hanya saja saat ini belum beruntung karena berada di ruang tahanan.

Kita beri perhatian pada mereka agar mereka bisa merayakan semarak ulang tahun RI ke-78 ini meski dalam tahanan,” ujar Iptu Tugino

Berharap, dengan rasa empati yang diberikan bisa menumbuhkan kesadaran mereka. Sehingga setelah menjalani hukuman mereka tidak akan mengulang kembali perbuatannya.


(Red).

×
Berita Terbaru Update