Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriah, Warga Krembangan Jaya Utara RW 05 Mengadakan Karnaval

| Agustus 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-18T04:08:37Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Warga Krembangan Jaya Utara Gang 1, RW 05 telah mengadakan Karnaval, dan Patrol lagu Tanduk Majeng. untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)di adakan di tempat Balai RW 05, Kelurahan Krembangan, Kecamatan Kemayoran, Kamis (17/8/2023) Pukul 15.00 Wib sampai selesai.

Acara karnaval ini di pimpin langsung Muhammad Budin, selaku Ketua RW 05 dan di bantu seluruh Stafnya, berserta 14 RT ikut serta hadir.

Kemudian dilanjutkan peserta karnaval di lepas oleh Muhammad Budin selaku ketua RW 05, di iringi lagu Bahasa Madura, lagu yang di ciptakan R. AMIRRUDIN TJIPTRAPRAWIRA, selaku seniman Madura Bangkalan pada Tahun 1949 apreasiasi ini.


Pada perhelatan acara di sore cerah di antara barisan peserta karnaval. Lebih 400 peserta dari 14 RT mulai anak didik PAUD, TK, Remaja bahkan Orang Tua dengan pakaian Unik dan Khas Pejuang mewarnai barisan.

Acara ini sambil menunggu kedatangan peserta karnaval. Warga waktu di tanyai Awak Media menceritakan tentang perubahan yang sangat bagus pada kepemimpinan MUHAMMAD BUDIN, selaku RW 05 yang mulai remaja sudah aktif di RW 05 ini.

Adalah Ir. Ratmono Adi, selaku warga yang mengatakan tentang kebaikan Ketua RW 05, dan Peserta kembali sampai finish di depan Balai RW 05. Waktunya menunggu pengumuman 3 penampil Terunik dan 3 Terbaik pakaian dengan tema Perjuangan.

Menyanyikan lagu Ole ollang paraona alla jere
Ole ollang alla jere ke Madure........

"Harapan yang di sampaikan warga kita selalu Beruntung warga RW 05 punya Ketua RW yang sudah selesai dengan dirinya, tidak mencari keuntungan dari kepemimpinannya. Sehingga LOMAN dan bisa LOS dalam memimpin."pungkasnya.

(Pyk)
×
Berita Terbaru Update