Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perempuan Paruh Baya Warga Manukan Surabaya Keserempet Kereta Api di Buntaran

| Agustus 09, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-09T10:15:53Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Nasib naas menimpa IT (55) warga Manukan Madya, Kec.Tandes, Surabaya, dirinya diduga keserempet Kereta Api di Palang Pintu Buntaran, tepatnya di KM 222+0 Buntaran, Kota Surabaya, pada hari Rabu 09/08/2023 pagi. 

Menurut keterangan saksi, Suut yang merupakan teman korban melalui informasi Comand Centre 112, menerangkan bahwa sesaat hendak berjalan ke tempat memancing dan adanya kereta, kemudian melihat korban sudah tergeletak. 


"Ketika itu jalan menuju ke pemancingan, kemudian ada Kereta Api lewat, diduga korban terserempet dan diketahui sudah tergeletak, kemudian seketika itu langsung melaporkan ke penjaga palang pintu dan di lanjutkan di comand center untuk ditindak lanjut," ungkap saksi  

Hadir dilokasi diantaranya, BPBD Kota Surabaya, Posko Terpadu Barat, Projopati Manukan Wetan, Polsek Tandes, Tim Inafis Polrestabes Kota Surabaya, PMI Kota Surabaya. 

Kemudian dilakukan proses identifikasi terhadap korban oleh Tim Inafis Polrestabes Kota Surabaya, dan proses identifikasi selesai selanjutnya dibawa ke Kamar Jenazah RSUD DR.SOETOMO dan pihak keluarga mendampingi menggunakan ambulance PMI Kota surabaya. (Wan)
×
Berita Terbaru Update