Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Sampang Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Sampang

| Agustus 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-06T07:45:49Z


Liputanphatas.com ll Sampang – Kepala Kepolisian Resor Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH memimpin apel persiapan pengamanan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sampang, sabtu (05/08/2023) sore.

Apel gabungan diikuti satu peleton personil Kodim 0828 Sampang, seluruh anggota Polres Sampang dan Polsek Sampang serta perwakilan instansi Pemkab Sampang yaitu Sat. Pol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang.

Dalam arahannya Kapolres Sampang AKBPP Siswantoro S.IK, MH mengatakan kepada seluruh peserta apel bahwa nanti malam di wilayah Kabupaten Sampang akan dilaksanakan pengesahan warga baru PSHT Cabang Sampang di dua lokasi berbeda yaitu SMKN 2 Sampang dan Aula PGRI Banyuates Kabupaten Sampang – Jawa Timur.

AKBP Siswantoro menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan wujud hadirnya pemerintah dalam memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman kepada masyarakat agar terpeliharanya keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat khususnya di Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pengesahan warga baru PSHT dengan penuh tanggung jawab, profesional, tegas dan humanis.

Apabila ada oknum-oknum yang mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam lokasi maupun di luar lokasi pengesahan warga baru PSHT untuk di tindak tegas guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang bisa menimbulkan konflik sosial di masyarakat.

Sesuai kesepakatan bersama saat dilaksanakan rapat koordinasi pengamanan kegiatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Sampang tahun 2023 di Aula Sanika Satyawada Mapolres Sampang, AKBP Siswantoro S.IK, MH memerintahkan anggotanya untuk mengamankan sekaligus menindak tegas terhadap konvoi-konvoi kendaraan guna meminimalisir terjadinya gesekan antar warga yang dapat menimbulkan terganggunya stabilitas Kamtibmas.

AKBP Siswantoro berharap kepada warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sampang yang akan mengikuti acara pengesahan warga baru di SMKN 2 Sampang dan Aula PGRI Banyuates untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah sesuai kesepakatan bersama.

Setelah apel persiapan pengamanan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sampang tahun 2023 di Mapolres Sampang, Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sujono SH, M.Hum selaku perwira koordinasi kegiatan memimpin Tactical Floor Game (TFG) yang diikuti seluruh peserta apel. (Red)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update