Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polrestabes Surabaya Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air, Polri Perduli Masyarakat

| Agustus 31, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-09-01T03:21:02Z



Liputanphatas com || Surabaya - Sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat diKota Surabaya, Polrestabes Surabaya Polda Jatim memberikan bantuan Sumur bor dan Pompa Air.

Sumur Bor tersebut dibangun di Kelurahan Karangpoh Tubanan Indah Kecamatan Tandes melalui program Polri Peduli Lingkungan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce SIK., MH. melalui Kabag SDM AKBP Edy Santoso SH., MH. mengungkapkan bahwa kegiatan ini serentak digelar di seluruh Indonesia,  khususnya di Surabaya kita cari lokasi-lokasi yang masih membutuhkan air bersih untuk kemaslahatan Masyarakat.

Bapak Kapolri memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk turun ke masyarakat memberi bantuan kepada warga yang terdampak kekeringan.

"Sumur bor yang ada disini kedalamannya sekitar 25 meter dan debit airnya masih kurang sehingga perlu pengeboran lagi yang agak dalam," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya pengeboran dengan kedalaman 41 meter bisa mencukupi kebutuhan air untuk masyarakat Tubanan Indah dan sekitarnya.

Kegiatan ini memang program Kapolri termasuk juga penanaman pohon dan pengeboran sumur serta bantuan pompa air.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sehingga bisa mengurangi beban dan mudah mudahan dijaga dengan baik agar awet sampai nanti." tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce SIK., MH, Wakapolrestabes AKBP Muhammad Nur Aziz SH., SIk., M.Si., Kabag SDM AKBP Edy Santoso SH., MH, Kapolsek Tandes Kompol Ahyat Musa, Camat Tandes Pebriadhitya Prajatara S.STP., Ndanramil Tandes Mayor Inf. Heri Susanto, Ketua RW/RT beserta Warga Tubanan.


×
Berita Terbaru Update