Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hacom Cell Surabaya Cabang Pacuan Kuda Kolaborasi dan Jalin Kerjasama dengan Produk Terbaru Oppo Reno 10 Series

| Agustus 15, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-16T01:54:02Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Hacom Store Surabaya merupakan pusat Handphone terlengkap dan termurah Se-Jawa Timur. Hacom menjual HP Smartphone untuk partai dan retail dengan harga termurah se-Jawa Timur, bahkan juga memiliki Kredit Partner untuk anda yang ingin pengajuan kredit dengan bunga rendah. Datang dan kunjungi serta dapatkan penawaran spesial hanya di Hacom Store Surabaya. 

Kini, Hacom Cell Cabang Pacuan Kuda, Kel.Petemon, Kec.Sawahan, Kota Surabaya berkolaborasi dan kerjasama bersama Oppo dalam peresmian produk terbaru dari Oppo, yaitu Oppo Reno 10 Series, pada hari Selasa 15/08/2023, sekira Pukul 15.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Owner Hacom Store Surabaya yaitu Sienny dan Herman selaku RGM (Regional General Manager) Oppo, serta Rudy selaku Ketua RW.17 Kel.Petemon.

Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat pemotongan pita dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk kerjasama antara Oppo dengan Hacom Cell Surabaya Cabang Pacuan Kuda dan disaksikan oleh sekira 50 pengunjung.

Herman menjelaskan, bahwa produk terbaru Oppo 10 Series merupakan salah satu fitur yang ditawarkan disektor fotografi yang kamera telenya bisa di zoom sampai 2 kali, dan foto jarak dekat orang masih bisa ngezoom lagi 2 kali.


"Oppo Reno 10 Series hadir dengan 3 tipe yakni Oppo Reno 10, Oppo Reno 10 plus dan Oppo Reno 10 Pro Plus. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 6 juta hingga Rp 11 juta tergantung dari tipe yang dipilih," ungkapnya saat ditemui Media Liputanphatas.com di acara peresmiannya. 

Dirinya menambahkan, bahwa khusus pada event kali ini, banyak promo yang ditawarkan, mulai dari cashback berupa voucher belanja dan uang tunai bahkan souvenir hingga sampai undian.

"Selain melayani penjualan di Hacom,  juga melayani untuk pelanggan yang sebelumnya telah memesan Oppo Reno 10 Series dengan sistem pre order, kebanyakan mereka merupakan pelanggan setia yang selalu menanti produk terbaru dari Oppo," imbuhnya. 

Herman berharap, agar produk terbaru ini semoga nyaman dan tahan lama, serta para konsumen penggemar Oppo puas. 

"Kami berharap kepada seluruh konsumen penggemar Oppo Reno 10 Series ini merasa nyaman dan puas dengan produknya," tutupnya. (Pyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update