Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka HUT RI Ke- 78, Pimpinan Redaksi Media Berita Kompas.com Gelar Lomba Domino

| Agustus 19, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-19T17:35:47Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Pimpinan Redaksi Media Beritakompas.com dan Beritainvistigasinews.id,menggelar lomba domino untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia yang diikuti oleh anggota media bertempat di Kantor Beritakompas.com Jalan Simolawang 2 Barat Surabaya,

Pertandingan domino ini kami laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, Alhamdulillah kawan-kawan jurnalis sangat antusias mengikutinya,” sebut saja Umar Hayat Pimpinan Redaksi Beritakompas.com dan Beritainvistigasinews.id Sabtu (19/8/2023).

Menurut Umar pertandingan domino ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar wartawan yang ada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

"Tentunya pertandingan domino yang digelar ini juga memperebutkan juara, dari juara satu hingga juara empat akan mendapatkan uang pembinaan serta uang tunai dan ada juga doorprize lainnya yang telah disediakan oleh panitia,"jelasnya.

Selain itu Umar, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para pihak yang turut serta mendukung kegiatan ini, karena tanpa dukungan dari para pihak lainnya kegiatan ini tidak akan berjalan dengan aman dan lancar.

Terima kasih kepada para pihak yang terus mendukung kegiatan kami, tidak hanya lomba domino saja tetapi juga kegiatan lainnya yang terus didukung,” ucapnya.

Sementara ketua panitia kegiatan Kuko dari Media Berlian news.id mengungkapkan lomba domino yang digelar Pimpinan Redaksi, ini diikuti oleh sebanyak kurang lebih puluhan peserta dan aturan pertandingan seperti biasanya tidak ada yang dirubah.

Pertandingan ini cukup menarik dan ini pertama kalinya dilaksanakan oleh
Pimpinan Redaksi Beritakompas.com dan Beritainvistigasinews.id dalam memeriahkan hari kemerdekaan,” ungkap Kuko.

Kuko, juga menambahkan pelaksanaan pertandingan hanya digelar dalam waktu satu hari, "yaitu bertepatan pada HUT ke-78 Tahun 2023 Republik Indonesia,"pungkasnya.

(Red).
×
Berita Terbaru Update