Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKBP Teddy Chandra, Jadi Irup Saat Penurunan Merah Putih

| Agustus 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-18T00:46:31Z


Liputanphatas.com || Kediri Kota - Pemerintah Kota Kediri melaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di Lapangan Brawijaya Kota Kediri, Kamis sore, (17/8/2023).

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.l.K., M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dihadiri seluruh Forkopimda Kota Kediri.

Pejabat SKPD, Pejabat TNI/Polri, Satpol PP, Guru/Unsur Pendidikan, dan Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.

Kemerdekaan RI ke 78 mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.l.K., M.Si., mengaku bersyukur kegiatan ini bisa terselenggara dengan khidmat, baik dan lancar.

Kegiatan yang berlangsung sukses ini disaksikan oleh masyarakat Kota Kediri yang sengaja datang untuk melihat langsung prosesi penurunan Bendera Merah Putih yang hanya dilaksanakan sekali setahun ini,” ujarnya.

Tampak warga terkesima melihat kemampuan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra ) Merah Putih dari kalangan Pelajar Kota Kediri tersebut melaksanakan tugas dengan baik, tegas dan anggun.

Dalam perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia tahun 2023 ini diwarnai berbagai kegiatan seni dan olahraga tradisional di seluruh pelosok Kota Kediri dari kota sampai pelosok desa.

Melibatkan seluruh warga, putra-putri , baik tua maupun muda. Inilah merupakan wujud nyata dan Rasa Cinta masyarakat Kota Kediri terhadap eksistensi NKRI.

Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia dirayakan berbeda dari sebelum pandemi Covid-19. Kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan suka cita,” ungkapnya.

Secara umum seluruh rangkaian kegiatan Peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023 di Kota Kediri berjalan aman, tertib, dan lancar.

Hal ini merupakan wujud kerja sama yang baik Forkopimda Kota Kediri baik dari Pemkot Kediri, TNI/Polri maupun kerja keras Panitia Penyelenggara yang mendapat dukungan penuh seluruh masyarakat Kota Kediri.

(Red).

×
Berita Terbaru Update