Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Al Batul Bersama Sapulidi Nusantara telah membagikan Satunan yatim piatu dan Kaum Duafa di Wilayah Simo Pronajaya

| Juli 28, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-07-28T14:32:04Z



Liputanphatas.com ll SURABAYA - Yayasan Al Batul bersama Sapulidi Nusantara, telah melaksanakan kegiatan Dalam rangka memperingati 10 muharom Mmbagikan santunan kepada yatim piatu dan kaum duafa langsung mendatangi rumah ke rumah, di Jalan simo pronajaya 1 No 9 ,RT 01 ,RW 08, Kelurahan Simo Mulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Pada Hari Jumat(28/7/2023) Pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Acara ini di pimpin Hj.Siti Halimah, selaku Ketua yayasan Al Batul, dan bersama Sapulidi Nusantara, yang telah memiliki jiwa Sosial terhadap Masyarakat, terutama kepada Yatim dan Kaum Duafa sejumlah 30 kaum duafa dan 10 anak yatim, yang mendapatkan santunan dari yayasan Al Batul dan Sapulidi Nusantara.


Hj.Siti Halimah, selaku Ketua yayasan Al Batul, dan bersama Sapulidi Nusantara, mengatakan Giat ini bertujuan siar islam juga membantu ekonomi kaum duafa dan yatim piatu.

Harapan yang di sampaikan semua yayasan Al Batul dan Sapulidi Nusantara "semoga kedepannya warga Simo Pronajaya tetap guyub rukun semakin besar rasa gotong royongnya." Pungkasnya. (Pyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update