Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Peduli Kebersihan Lingkungan, Polsek Sawahan Bersama Tiga Pilar Giat Gotong Royong Bersihkan Sampah

| Juli 12, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-07-13T05:13:19Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Sawahan wujud kepedulian telah melaksanakan kegiatan peduli lingkungan sekitar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko, S.lK.,

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membersihkan lingkungan sekitar bersama 3 Pilar Kecamatan Sawahan dan warga dengan sasaran bantaran sungai dan lokasi tumpukan sampah yang menganggu.

Giat tersebut diikuti oleh Wakapolsek Sawahan AKP Dwi Darmi SH., Perwira Polsek Sawahan, Personil Polsek Sawahan, Personil Satpol PP Kecamatan Sawahan, Relawan Sawahan Tanpa Sambat dan Warga Kecamatan Sawahan Kota Surabaya.


Disampaikan Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko, S.l.K., bahwa giat gotong royong yang dilakukannya bersama jajaran dan melibatkan instansi lain dan masyarakat merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Polri Polsek Sawahan untuk menciptakan kebersihan lingkungan terutama di wilayah hukum Polsek Sawahan  bersih dan terbebas dari sampah plastik.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain bertujuan untuk menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan dari sampah plastik , kegiatan tersebut merupakan salah satu strategi Polri Polsek Sawahan menggugah kesadaran warga terhadap kebersihan lingkungan utamanya sampah plastik agar lingkungan tidak tercemar sampah plastik, yang sulit di urai Bakteri,"ujar Kompol Eko.

Lebih lanjut Dijelaskan Kapolsek, kegiatan hari ini serentak dilakukan di seluruh jajaran Polda Jatim sampai tingkat Polsek. "Kami  mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, yang turut gotong royong, semoga hal - hal positif kita lakukan dapat memberikan manfaat,"pungkasnya.

Kegiatan telah selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali kondusif.

(Sen).
×
Berita Terbaru Update