Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Segenap Redaksi Media Liputan Phatas Gandeng MRD Group Bersama Sekumpulan Wartawan Surabaya Qurbankan 3 Ekor Kambing

| Juni 29, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-29T16:09:48Z





Liputanphatas.com || Surabaya - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023, segenap anggota Redaksi Media Liputan Phatas bersama beberapa sekumpulan Wartawan melakukan kegiatan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 3 (Tiga) ekor kambing di Markas Kebesarannya, yaitu di Basecamp Phatas, Jl.Banyu Urip No.179, Kel.Banyu Urip, Kec.Sawahan, Kota Surabaya, pada hari Kamis 29/06/2023. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Achmad Garad dari Media Rakyat Demokrasi (MRD) Group, Firmansyah dari Media Saber Pungli, Riski atau sapaan akrabnya Kacong dari Media Sinar Raya News, Habit dari Media LCTA News. 

Dedik Irawan atau sapaan akrabnya Wargon mengucapkan rasa banyak terima kasih kepada segenap wartawan dari berbagai Media lainnya yang hadir, serta turut membantu dalam menyukseskan kegiatan penyembelihan dan pembagian daging Qurban kepada warga sekitar yang membutuhkan hingga Yatim Piatu. 


"Pada kesempatan yang menggembirakan ini, izinkan saya mengucapkan harapan serta doa bagi kita semua. Semoga kebahagiaan serta rahmat dari Allah SWT selalu membanjiri, sehingga kita akan terus bersyukur dan terus bertakwa pada Allah SWT," ucapnya penuh rasa syukur. 

Selain itu Achmad Garad selaku Pemimpin MRD Grup mengatakan bahwa selain bertujuan sebagai bentuk aksi sosial, namun juga sebagai ungkapan rasa syukurnya. 

"Alhamdulilah, masih diberi kelancaran di hari raya Idul Adha ini." Ujarnya. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat sehingga tanpa adanya halangan dan rintangan, serta rasa solidaritas dan kekompakan bersama antar Wartawan yang penuh antusias sehingga menjadikan rasa guyub rukun selawase. (Priyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update