Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polrestabes Surabaya gelar Ziarah di TMP

| Juni 26, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-27T06:39:41Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, Selasa (27/6/2023) pagi.

Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang akan diperingati pada Sabtu (1/7/2023).

Pada upacara ziarah ini, dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini, dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan Cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga.


Kapolrestabes Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasihumas AKP Haryoko mengungkapkan, " ziarah ini merupakan momen untuk mengenang jasa dari para pahlawan yang telah berjuan untuk kemerdekaan bangsa Indonesia,"jelasnya.

AKP Hariyoko menambahkan, selain itu, di momen menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, dapat dijadikan sebagai tonggak untuk meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat.

"Tentunya kita harus terus mengingat bagaimana para Pahlawan ini memperjuangkan kemerdekaan. Inilah yang juga harus kita jadikan contoh, sehingga pelayanan Polri khususnya Polrestabes Surabaya dan Jajaran bisa terus maksimal,” kata Haryoko.

Pada kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan tadi, turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Surabaya Ny. Vita Pasma Royce.

Kemudian para PJU, Kapolsek Jajaran dan Perwira, Personil Bintara dan ASN, serta Bhayangkari.

Usai apel Ziarah Kapolrestabes, PJU dan Kaposek Jajaran beserta seluruh personel dan jajaran melakukan penaburan bunga ke makam para Pahlawan Polri.

Sumber: Humas Polrestabes Surabaya.

(Red).
×
Berita Terbaru Update