Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berujung Damai, Diduga Nyebarang Kondisi Mabuk, Seorang Pemuda Terserempet Sepeda Motor

| Mei 08, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-05-08T10:52:26Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Diduga kurang berhati-hati saat menyebrang, seorang pemuda terserempet sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Banyu Urip (Cantik), Kel.Kupang Krajan, Kec.Sawahan, Kota Surabaya, pada hari Senin 08 Mei 2023, sekira Pukul 16.45 Wib.

Diketahui bahwa pemuda yang tertabrak tersebut diduga mabuk dan hendak melakukan aktivitas ngamen, pasalnya saat ditolong para pengendara lainnya, mulutnya berbau minuman alkohol.


Saksi kejadian, sebut saja Gepeng, menerangkan bahwa pemuda tersebut saat menyebrang sudah sempoyongan hingga kemudian keserempet sepeda motor Merk Honda 80.

"Ketika hendak menyebrang, jalannya sudah sempoyongan, pada saat ada kendaraan melintas dirinya nekat nyebrang hingga terjadi kecelakaan," ungkapnya saat ditemui Media Liputanphatas.com

Gepeng menambahkan, ketika si pemuda tersebut dibantu dan menggendongnya ke pinggir jalan, mulutnya berbau minuman alkohol dan temannya membawa sebuah gitar kecil (kentrung).

"Saat saya tolong, mulutnya berbau alkohol, diduga abis minum minuman beralkohol dan hendak ngamen," terangnya.

Disisi lain, pengendara juga menjelaskan bahwa sudah berhati-hati dalam mengendara, namun si pemuda tersebut nekat nyebrang dengan berjalan sempoyongan, hingga akhirnya menabrak pemuda tersebut. 

"Saya udah pelan mas, tapi pemuda ini masih saja nekat nyebrang dengan berjalan sempoyongan," ujarnya. 

Kini kedua belah pihak sepakat berdamai dengan cara kekeluargaan tanpa adanya pungutan biaya apapun, karena sang pengemudi tersebut menyadari bahwa pemuda tersebut sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf serta diketahui hendak ngamen. (Tris) 

Editor : Wargon 
×
Berita Terbaru Update