Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarakkan Ramadhan, Komunitas Cobra Community Gojek Online Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

| April 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-14T14:17:18Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Para driver ojek online yang tergabung dalam persatuan Komunitas Cobra Community membagikan takjil kepada pegendara yang melintas di Jalan Kayon Kelurahan Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jumat (14/4/2023).

Pembagian takjil yang dimulai pukul 16.00 WIB ini diikuti para driver roda dua maupun roda empat yang dipimpin oleh Ketua Komunitas Cobra Community, Pak Sjaiful, panggilan akrapnya Jokowi.

Pembagian takjil ini merupakan sumbangan dari para driver dari hasil membawa penumpang. Meski hasilnya tak banyak, namun mereka masih bisa menyisihkan untuk berbagi.

"Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang baik untuk berbagi kepada sesama. Di komunitas Cobra Community kita ini berasal dari berbagai latar belakang,"sebut saja Sjaiful, selalu ketua Komunitas Cobra Community, driver ojek online.


Lanjut Sjaiful, kegiatan berbagi ini sudah menjadi agenda rutin dan selalu didukung oleh para anggota karena tujuannya memang mulia untuk membantu sesama.

"Pihaknya menambahkan komunitas Cobra Community akan selalu hadir dan memberikan kontribusi nyata untuk Kota Surabaya, baik dari sisi sosial maupun ekonomi,"katanya.

Setelah pembagian takjil ini komunitas juga akan mengadakan acara buka puasa bersama untuk menjalin tali silahturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan dengan saudara - saudara komunitas Cobra Community, kami yang ada di wilayah Surabaya ini.

“Kami selaku ketua komunitas Cobra Community ojek online berbagi sangat berterima kasih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan support berikut bantuan donasinya sebanyak 450 bungkus makanan takjil. Semoga kami bisa menjalankan program acara ini di kesempatan berikutnya,"pungkasnya.

Antusias dari penerima takjil sungguh luar biasa. Seperti yang dituturkan Bairi sebagai penerima takjil

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian teman - teman ojek online yang sudah memberikan kami makanan takjil ini, semoga rezekinya lancar dan sehat selalu,"bebernya. (Red).

Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update