Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Laka Lantas

| April 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-14T12:14:47Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Bantuan sosial diberikan kepada 2 orang ahli waris yang mengalami korban kecelakaan lalu-lintas meninggal dunia.

Selain bantuan sosial kasat lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, didampingi Kanit Laka IPTU Suriyadi, dan Kepala cabang Jasa raharja kota surabaya Bpk Yansen juga memberikan Santunan jasa raharja sebesar Rp 50 juta rupiah.

"Semoga dengan kecepatan memberikan santunan dan bantuan sosial dapat bermanfaat kepada orang ahli waris korban,"sebut saja AKBP Arif  Fazlurrahman, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Jumat (14/4/2023).


Pada kesempatan tersebut penerima santunan Jasa Raharja menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak kasat lantas dan bapak kepala jasa Raharja atas bantuannya.

"Sehingga dapat dengan cepat menyelesaikan kejadian kecelakaan yang dialami keluarganya dan dengan cepat mendapatkan santunan dari jasa Raharja.,"ucapnya.

Secara simbolis penerimaan santunan Jasa Raharja dian bantuan sembako dari kasat lantas di Gedung Patriatama Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

Penerima korban kecelakaan Mochamad Machmud,
Ahli warisnya istrinya Dwi Suhartini,yang kecelakaan di underpas HR Muhammad. (Red).

Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update