Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum’at Curhat, AKBP Mochamad Nur Azis, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

| April 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-14T17:13:50Z



Liputanphatas.com || Surabaya – Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Surabaya, Polrestabes Surabaya Menggelar Program Jumat Curhat di Masjid Baitul Ihsan Tandes Kidul Surabaya, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Mochamad Nur Azis didampingi sejumlah Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Tandes berikut Tiga Pilar Kamtibmas, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Tandes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, SlK., M.H.,  melalui Wakapolrestabes Surabaya AKBP Mochamad Nur Azis, SlK., M.Si., mengatakan, melalui kegiatan inovasi jumat curhat ini bertujuan untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung di lapangan.

Untuk itu kita bisa mendengarkan keluhan, pertanyaan dan masukan terkait harkamtibmas, serta menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya warga Kecamatan Tandes dan sekitarnya.

"Melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polisi dan Masyarakat sehingga sekecil apapun informasi dapat segera tersampaikan guna meminimalisir gangguan kamtibmas,"tuturnya.

Lulusan Akpol Tahun 2002 ini, mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Tandes untuk tidak melakukan sahur on the road dikarenakan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti tawuran dan semacamnya. Terimakasih atas saran masukan yang disampaikan masyarakat terhadap tugas Polri.

Sebelum menutup acara Jumat curhat, mantan Kapolres Gresik tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat sebelum mudik lebaran.

Kepada warga yang akan melaksakan mudik, silahkan menitipkan rumahnya kepada petugas pengamanan terkait atau kepada pengurus RT/ Rw setempat sehingga dapat dipantau dan dilaksanakan patroli selama ditinggal mudik,”pungkasnya. (Humas/Red).


Editor: Bairi.




×
Berita Terbaru Update