Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Sinergi Kerjasama Antara PT.HAN dan Media Cetak Online dengan Berbagi Rezeki Bingkisan Parcel

| April 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-06T07:33:56Z


Liputanphatas.com || Mojokerto - Dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, PT. Hijau Alam Nusantara (HAN) berbagi rezeki kepada berbagai Media Cetak dan Online dengan memberikan bingkisan atau parcel Lebaran 2023, pada hari Rabu 05/04/2023.

Perlu diketahui, bahwa PT HAN merupakan suatu Perusahaan Pengelola Limbah di Indonesia yang dijalankan secara profesional dengan menerapkan standart yang berlaku di Republik Indonesia maupun Internasional didalam menjalankan pengelolaan limbahnya.

Lokasi PT HAN berada di Dusun Manduro KM.100, Kel.Manduro Manggunggajah, Kec.Ngoro, Kab.Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama, yaitu Agus Mulyana, S.Sos Alm sehingga digantikan oleh Akhmad Hadiyanto dan dipercayakan kepada Yudhy Sumirto S.H selaku Humas.

Yudhy Sumirto S.H menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi rezeki melalui bingkisan lebaran kepada rekan-rekan Media Cetak dan Online ini merupakan bentuk sinergi dan kerjasama, yang selama ini membantu dalam kegiatan aktivitas PT HAN.

"Pembagian bingkisan atau parcel lebaran ini, merupakan bentuk sinergi dan kerjasama kepada semua rekan Media Cetak dan Online, saya juga berterima kasih atas segala bantuannya," ujarnya. (Red) 



×
Berita Terbaru Update