Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKBP Mochamad Nur Azis, Pimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan PAM Malam Lebaran Hari Raya Idul Fitri

| April 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-22T13:46:53Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, diwakili Wakapolrestabes AKBP Mochamad Nur Azis, memimpin apel gelar pasukan gabungan pengamanan malam lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, pada Jumat (21/4/2023) malam.

Kegiatan apel pengamanan malam lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M ini, melibatkan personel gabungan dari TNI – Polri, jajaran Polrestabes Surabaya, serta anggota Satpol PP kota Surabaya. Selanjutnya petugas Dinas Perhubungan Surabaya ini, turut dihadiri para PJU, serta perwira, dan juga anggota Polrestabes lainnya.

Mengawali amanatnya, kegiatan ini Wakapolrestabes Surabaya AKBP Mochamad Nur Azis, mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan apel malam takbir tersebut.

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat Kota Surabaya, dimalam lebaran Idul Fitri kali ini AKBP Mochamad Nur Azis, menyampaikan pesan kepada seluruh petugas apel tersebut. 

1. Supaya menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat kota Surabaya agar tidak melaksanakan takbiran keliling dengan menggunakan truk atau pick up, di himbau secara humanis untuk kembali ke tempatnya masing-masing.

2 .Petugas pengaman supaya memperhatikan kondisi keselamatan dan keamanan diri masing – masing dan tim saat pelaksanaan pengamanan tersebut. Tujuannya supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan kepada petugas pengamanan malam lebaran hari raya Idul Fitri ini.a

3. Dalam pengamanan malam gelar pasukan atau malam takbir malam ini, kami mengharapkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik serta profesional.

“Intinya, kita semua berharap malam lebaran tahun ini berjalan aman, dan masyarakat pun bisa beraktivitas menjalankan ibadahnya tanpa rasa khawatir,” terang mantan Kapolres Gresik itu.

Lebih lanjut Lulusan Akpol Tahun 2002 ini, di momen malam lebaran ini Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim Kombes Pol Pasma Royce, dan Wakapolrestabes AKBP Mochamad Nur Azis, juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat muslim Surabaya, kami juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas nama pribadi dan jajaran Polrestabes Surabaya, kepada seluruh warga masyarakat Kota Surabaya.

“Semoga kegiatan apel pengamanan ini diridhoi Allah SWT, Tuhan YME. Dan pelaksanaan tugas pengamanan di malam Idul Fitri ini, menjadi ladang amal baik bagi kita semua, amin”, pungkas perwira dengan dua melati emas di pundaknya itu.


Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update