Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Kediri Kota, Beserta Staf dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

| April 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-22T17:38:51Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si., beserta staf Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Wilayah Hukum Kabupaten Kediri Kota. Ia berharap perayaan ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh masyarakat kembali ke fitrah.

“Di tengah gema takbir yang berkumandang di hari fitrah, saya. Selaku Kapolres Kediri Kota mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh masyarakat Kediri Kota,” kata AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si.

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada hari Sabtu, 22 April 2023.


Mantan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim itu mengharapkan, perayaan Hari Raya Idul Fitri ini, juga bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Kediri Kota untuk kembali menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji.

Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta sucikan hati untuk menjadi pribadi yang Akhlakul Karimah,” ujarnya.

Lebih lanjut, juga berharap Hari Raya Idul Fitri dapat menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan dan persatuan, demi mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh.

Semoga Allah SWT, melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dan merajut persatuan demi wujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh,”pungkas perwira melati dua emas di pundaknya itu.

Tiada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memuaskan, ini hati akan dibersihkan tanpa noda juga kotoran, "Minal Aidzin Wel Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,"tambahnya AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si., Kapolres Kediri Kota.  (Red).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update