Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Awak Media Liputan Phatas, Disambut dengan Baik Oleh Camat Tambelengan

| Maret 07, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-07T18:06:54Z


Liputanphatas.com || Sampang - Silaturahmi awak media Liputanphatas.com dari Surabaya Wakil Pimpinan Redaksi (Wapemred) Sabairi disambut dengan baik oleh Camat Tambelengan, Samsul pada hari Selasa (7/3/2023).

Camat Tambelengan Samsul mengatakan, berkat awak media giat yang di adakan di desa, bisa terpantau dan jadi acuan untuk motivasi kehidupan yang lebih baik lagi.

"Dan dia berharap dengan para awak media di kecamatan Tambelengan terus menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi untuk keluhan masyarakat ataupun desa,"kata Samsul.

Lanjut kata dia, sambut awak media online dan cetak di ruang kantor camat dengan ramah dan sederhana, kami mengharapkan kepada wartawan media online maupun cetak adalah mitra kerja, harus bekerja sama.

"Maka dari itu kami siap menerima para awak media untuk control sosial sekalian bersilaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan Camat,"tuturnya.

Karena menurutnya, dengan bermitra bersama Wartawan, Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tambelengan.

Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang. Lebih lanjut camat Semoga dengan terjalinnya hubungan ini.

"Diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax,”ungkapnya.

Di kesempatan itu di sampai kan oleh Camat Tambelengan menuturkan,"Terimakasih atas silaturahmi kepada awak media kami sangat bersyukur pada Allah bisa bersinergitas bersama,"pungkas Samsul, Camat Tambelengan.

Sementara itu awak media Wakil Redaksi (Wapemred) Liputanphatas.com Sabairi, mengucapkan berterima kasih telah disambut dengan baik kedatangan kami oleh Samsul selaku Camat Tambelengan, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

"Semoga panjang umur, sehat selalu sekeluarga dan dalam lindungan Allah,"harapannya.

Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update