Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polrestabes Surabaya, Lakukan Kegiatan Pemohon SIM Cak Tejo Goes To School

| Maret 08, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-09T03:51:52Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Satpas Sim Colombo Polrestabes Surabaya, melaksanakan giat permohonan SIM cak Tejo Goes To School , yang di laksanakan peserta SMK Negeri 3 Surabaya, Rabu (8/3/2023).

Acara giat ini di pimpin langsung, oleh Kanit Regident Polrestabes Surabaya, Akp Sigit Ekan Sahudi, SH., didampingi Aipda Suwandi, Aiptu Arina, Bripka bayaki , Brigpol Ramdhan Ichsani , Aipda Didik R.


Sebelum melaksanakan kegiatan, ini kami memberikan arahan mendampingi pelaksanaan kegiatan sesuai prosedur, mulai pengisian formulir, registrasi, foto, ujian teori dan ujian praktek mengemudi.

Giat Permohonan SIM Cak Tejo Goes To School , sudah di fasilitasi, tempat formulir pendaftaran, tempat registrasi, tempat identifikasi dan foto, 21 Unit PC ruang Ujian Teori Sim.

Sementara itu Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.Si., melalui Kanit Regident AKP Sigit Ekan Sahidi, SH., mengatakan, giat ini bertujuan untuk Memberikan kemudahan kepada pelajar SMA untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi dengan benar dan sesuai prosedur.

"Memberikan rasa aman nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari pelajar SMA se kota Surabaya. dan Mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan,"ucap mantan Kanit Lantas Polsek Tegalsari tersebut.

Kegiatan ini berjalan dengan keadaan aman, lancar, dan terkendali kondusif. (Pyk).


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update