Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polrestabes Surabaya Bersama PT Primatrans dan Yayasan Tangan Terbuka Bagikan Takjil Gratis

| Maret 31, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-01T03:31:45Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Satlantas Polrestabes Surabaya bersama dengan PT. Primatrans Jaya Express dan Yayasan Tangan Terbuka melaksanakan kegiatan pembagian Takjil kepada pengguna Jalan di depan Mako Polrestabes Surabaya, Jalan Sikatan No 1 Surabaya, Jumat (31/3/2023) Sore.

Hadir dalam giat pembagian Takjil, Kasat Lantas AKBP Arif Fazlurrahman, Kasat Narkoba AKBP Daniel Mulanduri, Kasat Intel AKBP Edi, Wakasat Lantas AKP Aristianto Budi Sutrisno, Kanit Regident AKP Sigit Ekan Sahudi, Kaurmin IPDA Maya Pamora, beserta 17 personil Satlantas Polrestabes Surabaya, Pimpinan PT. Primatrans Jaya Express dan staf Pimpinan Yayasan Tangan Terbuka beserta setafnya.

Dalam kegiatan "Ayo Berbagi Bersama" dengan membagikan 600 Paket Takjil dan makanan untuk masyarakat pengguna Jalan yang melintas di depan Mako Polrestabes Surabaya.


Kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai wujud syukur dan menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan kegiatan sosial yang humanis.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, melalui Kasat Lantas AKBP Arif Fuzlurrahman, menyampaikan, besar harapannya dengan pembagian Takjil ini dapat menemani masyarakat berbuka, khususnya yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan.

Masyarakat yang melintas, menyambut dengan baik pembagian Takjil ini, mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada Polrestabes Surabaya dan jajarannya atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

"Semoga kegiatan positif ini dapat juga menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam membantu sesama umat beragama,"pungkas AKBP Arif Fuzlurrahman, SH., SlK., M.Si., Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. (Red).


Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update