Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PAM Polres Kediri Kota, Persik Unggul 2 : 0 Melawan Persija, Pertandingan Berlangsung Aman Hingga Akhir

| Maret 12, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-12T14:40:27Z




Liputanphatas.com || Kediri Kota - Kegiatan pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 putaran kedua tahun 2023 antara Persik Kediri Vs Persija digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Minggu (12/3/2023).

Dalam kegiatan ini anggota Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 putaran kedua tahun 2023 antara Persik Kediri VS Persija dengan penanggungjawab Widodo ( Plt Panpel ) dengan jumlah Penonton Kurleb kurang lebih 5.700 Orang.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kediri Kota, AKBP Tedy Chandra S.I.K. Dan Yon 521 DY / yang mewakili. Dan Brigif 16 WY / yang mewakili. PJU Polres Kediri Kota, Danki Brimob Kompi C Kediri, Padal BKO Polres Jajaran dan anggota pam terseprint sekitar 829 personil.

Apel persiapan pengamanan dipimpin oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si., diikuti oleh seluruh personel yang terlibat pengamanan, berjumlah 829 personel dari TNI Polri.

Alhamdulillah trimakasih kepada Polres-polres yang ikut BKO, rekan Brimob, Brigif, 521, Kodim dan rekan semuanya atas kehadiran rekan-rekan dalam apel pengamanan Persik VS Persija, laksanakan tugas sesuai dengan SOP nanti apabila ada yang urgent terjadi kejadian menonjol kontijensi agar segera dilaporkan dan diantisipasi . 

"Saat ini Persik sedang bangkit-bangkitnya sehingga diperkirakan nanti akan datang suporter yang banyak untuk menyaksikan pertandingan ini . Dalam Pengamanan Pertandingan Persik VS Persija ini nanti apabila ada kendala hambatan agar segera dikomunikasikan,” kata AKBP Teddy Chandra, Kapolres Kediri Kota.

Adapun personel pengamanan sebanyak 829 pers, dengan rincian :

Polres Kediri Kota 374 personel, Brimob Kompi C Kediri, 2 SST sebanyak 60 personel, Kodim 0809 Kediri, 2 SST 60 personel, Polres Trenggalek 1 SST 30 personel, Polres Jombang 1 SST 30 personel, Polres Madiun Kabupaten 30 personel, Polres Kab. Blitar 30 personel, Polres Blitar Kota 30 personel, Polres Kab. Kediri 30 personel, Polres Nganjuk 30 Personel, Brigif 16 WY, 2 SST 61 personel, Yonif Mek 521 WY, 2 SST 60 personel dan Sub Denpom sebanyak 4 personel.

Pertandingan Sepak Bola BRI Liga 1 selesai, adapun hasil pertandingan antar Persik Kediri vs Persija hasil akhir dengan Skor 2-0 kemenangan untuk Persik Kediri. Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif,” pungkas mantan Kasubdit Kamsel Polda Jatim. (A/F).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update