Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian Kepada Anggota, Kapolres Kediri Kota Jenguk Anggota Yang Sakit

| Februari 12, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-12T08:16:55Z



Liputanphatas.com || Kota Kediri - Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.IK, M.Si melakukan kunjungan kepada anggota yang sakit di RS Bhayangkara Kota Kediri, Minggu (12/2/2023).

Anggota yang sakit atas Aiptu Christian Sunarko anggota unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota.

Kehadiran Kapolres didampingi Kasatlantas dan Paurkes Polres Kediri Kota.

Pukul 16.20 WIB Kapolres Kediri Kota bersama Kasat Lantas Polres Kediri Kota tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri disambut oleh Paurkes Polres Kediri Kota, selanjutnya langsung menuju ruang rawat inap tulip

Sesampainya di Rumah Sakit Bhayangkara Kapolres Kota Kediri, menanyakan sejak kapan masuk rumah sakit dan apa yang dirasakan .

AKBP Teddy Chandra, Sl.K., M.Si., mendoakan agar segera sembuh sehat seperti semula dan dapat kembali bertugas kembali.

"Agar keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran atas cobaan yang diberikan. Selanjutnya Kapolres memberikan bingkisan kepada keluarga Aiptu Christian Sunarko,” kata Ipda Nanang S, Kasi Humas Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, Sl.K., M.H., mengatakan memang bekerja ekstra keras dalam menjaga Kamtibmas kondusif di Kota Kediri. Di tambah dengan cuaca yang tidak menentu dan curah hujan yang tinggi.

Namun demikian bukan menjadi penghalang jajaran Polres Kediri Kota melaksanakan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Beberapa agenda dan kegiatan masyarakat cukup banyak tentunya membutuhkan mental dan fisik yang prima ditambah cuaca yang tidak menentu,” ujarnya.


Mantan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Urkes Polres Kediri Kota. 


"Untuk terus memantau setiap personil yang sakit dan perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala dengan memberikan obat-obatan dan vitamin,"tutup orang nomer satu di Kapolres Kediri Kota tersebut.


Kegiatan kunjungan Kapolres Kediri Kota ke Rumkit Bhayangkara Kediri dalam rangka menjenguk anggota yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap anggota Polres Kediri Kota yang sedang dirawat. (Toni).


Editor: Bairi.



×
Berita Terbaru Update