Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Berita TNI Di Medokan Semampir, Danramil Sukolilo: Kita Bersama Tiga Pilar Hanya Pantau Lokasi Jaga Kondusifitas

| Februari 10, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-10T09:48:53Z
 

Liputanphatas.cam || Surabaya - Usai pemberitaan terkait pernyataan Kuasa Hukum ahli Waris Mbah Kromoredjo yakni Achmad Shodiq SH,. MH., yang mempertanyakan tupoksi Oknum TNI yang berada di lokasi saat pengiriman Somasi.

Komandan Koramil 0831/04 Sukolilo Mayor Arh Riswarno menyampaikan, bahwa Babinsa saat di lokasi hanya menjalankan tugas pokoknya di kewilayahan teritorial agar kondusif.

Riswarno menambahkan, Bahkan saat dilokasi bukan hanya Babinsa saja melainkan tiga pilar, ada pihak kepolisian Polsek Sukolilo dan Kecamatan Sukolilo.

"Saat kejadian, bukan hanya dari TNI melainkan tiga pilar dan hanya melakukan pemantauan dikarenakan tanah tersebut merupakan tanah sengketa dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan". Kata Mayor Riswarno Saat di temui di Kodim 0831/. Surabaya Timur, Jumat 10 Februari 2023.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Sukolilo Kompol Muhammad Sholeh SH,.MH saat dikonfirmasi awak media bahwa saat dilokasi ada tiga pilar.

"Saat di lokasi memang ada Intel Polsek Sukolilo dan tiga Pilar hanya untuk memantau lokasi demi menjaga kondusifitas di wilayahnya,"Pungkasnya. (Red).
×
Berita Terbaru Update