Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Penertiban Baliho Gerindra, Kasatpol PP Sidoarjo Buka Suara

| Februari 02, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-02T13:44:52Z


Liputanphatas.com || SIDOARJO,– Kepala Satpol PP Kabupaten Sidoarjo, Tjarda buka suara mengenai penertiban ratusan bendera Partai Gerindra dilakukan oleh anak buahnya yang terpasang di sekitar kawasan GOR Gelora Delta Sidoarjo, merupakan atas perintah oleh panitia propinsi resepsi Akbar 1 Abad NU untuk mensterilkan berbagai Bendera Parpol dan PKL.

“Kami dari pihak Satpol PP Sidoarjo, akan segera bertanggungjawab dengan mengembalikan semua bendera seperti semula dan juga membantu memasang kembali bendera dan baliho setelah perayaan 1 Abad NU,” ujar Tjarda, Kamis (02/02/2023).

Selain itu, terkait pencopotan bendera dan baliho Gerindra bergambar Ketua Umum parpol yang juga Menteri Pertahanan dan keamanan, Prabowo Subianto di sekitar GOR Sidoarjo dia menjelaskan atas dasar perintah dari atasan.

“Dan kami meminta-maaf atas insiden ini, karena kami menjalankan suatu perintah yang dilakukan oleh personil anak buah saya untuk mencabuti atribut Partai Gerindra,” paparnya.

Dalam mensukseskan Harlah 1 Abad  Nahdlatul Ulama (NU) di GOR Delta Sidoarjo, Satpol-PP Sidoarjo akan menertibkan banner dan baliho partai politik lainnya di sekitar jalur menuju Gor Sidoarjo.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo, Jayadi mengatakan menerima dalih yang disampaikan Satpol PP sebagai bentuk penghormatannya pada pelaksanaan Resepsi 1 Abad NU. Namun jika ternyata atribut parpol lain tidak diitertibkan juga, ia memastikan akan memasang kembali baliho-balihonya di tempat semula.

“Dengan adanya permintaan maaf itu tadi, persoalan ini kami anggap selesai,” tandasnya. (Hlim/Nit)


Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update