Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Binmas Gelar Kegiatan Candra dan Tahu Kediri, dalam Operasi Bima Kesuma Semeru 2023

| Februari 28, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-28T11:23:47Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Kegiatan Candra (Cangkrukan Dengan Warga) Dam Menghimbau Agar Taat Hukum Dan Kendali Diri (Tahu Kediri) dilaksanakan Sat Binmas Polres Kediri Kota dalam Operasi Bina Kusuma Semeru 2023, Selasa (28/2/2023).

Kegiatan dilaksanakan Di Ponpes Kedunglo Kota Kediri.Komunitas Ojol Maxim Jalan Letjend S. Parman Kota Kediri. Pelajar Sekolah di Taman Hutan Joyoboyo Jalan Ahmad Yani Kota Kediri.

Kegiatan dipimpim KBO Satbinmas IPTU Joko Irngam, didampingi IPDA Muhammad Komaruzaman dan dua anggota Aiptu Ony K, Aipda Bagus, Hasil kegiatan melaksanakan cangkrukan dengan pengurus Ponpes Kedunglo dan Komunitas Ojol Maxim sampaikan pesan agar selalu taat hukum dan dapat mengendalikan diri serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif. 

"Kami menghimbau agar siswa saat jam pelajaran tetap berada di sekolah dan jangan bolos serta taat hukum dan tidak terlibat obat-obatan terlarang,"himbau IPTU Joko.

Di hari yang sama Sat Binmas dalam rangka juga melakukan kegiatan yang sama dengann sasaran karyawan Hotel Citihub Jalan Joyoboyo Kota Kediri, Pak Ogah Simpang tiga Jalan Ngasinan Kota Kediri, Jukir Tempat wisata Sumber Jiput Kota Kediri dan mahasiswa UNP di Sumber Jiput Kota Kediri.

Hasil kegiatan Melaksanakan cangkrukan dengan warga. Himbauan kamtibmas agar selalu waspada pencurian motor, bahaya narkoba, premanisme dan selalu menjaga Kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif,” kata Kasat Binmas AKP Ponco Seputro. (A/F).


Editor: Bairi.



×
Berita Terbaru Update