Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kediri Kota Gelar Kegiatan Sesanti Senin Santiaji dan Santi Karma

| Februari 27, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-28T02:19:25Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Polres Kediri Kota rutin setiap hari Senin melaksanakan kegiatan Sesanti Senin Santiaji dan Santi Karma di Halaman Mapolres Kediri Kota, Senin (27/2/2023).

Kegiatan sesanti dipimpin oleh Wakapolres Kediri kota Kompol Himawan Setiawan S.IK., kegiatan diawali dengan pembacaan Asmaul Husna secara bersama-sama dilanjutkan dengan pengucapan Tribatra Catur Prasetya dan pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Petugas pengucap Tribatra Catur Prasetyadari Bag SDM Polres Kediri kota, sedangkan pembaca Panca Prasetya Korpri dari PNS Satreskrim.

Setelah memimpin doa, Wakapolres Kompol Himawan Setiawan S.I.K., memberikan penekanan diantaranya ucapan selamat kepada anggota yang mutasi promosi jabatan, agar dilaksanakan dengan baik. Agar seluruh anggota menjaga kesehatan diri dan keluarga, menciptakan situasi yang harmonis dalam rumah tangga dan kerja.

Pak Wakapolres juga menyampaikan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menjadikan penilaian buruk masyarakat terhadap organisasi Polri.Agar seluruh anggota open dengan diri dan lingkungan kerja khususnya tentang kerapian dan kebersihan,” kata Kompol Kus Sumardi Kabag SDM Polres Kediri Kota.

Setelah pelaksanaan kegiatan jam pimpinan dilanjutkan dengan pemeriksaan kerapian, gampol dan administrasi diri dipimpin oleh Wakapolres, di dampingi Kabag SDM dan Kasipropam.

Kami juga tekankan satu lagi anggota yang terlibat operasi Bina Kusuma agar menyiapkan diri dengan baik, agar tujuan dari operasi dapat berhasil sesuai target yang ditetapkan,” tambah Kompol Kus Sumardi. (A/F).


Editor: Bairi.



×
Berita Terbaru Update