Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasangan Serasi Eko Agus S dan Khalimatus Sya'diya di Pelaminan, Para Tamu : Semoga Sakinah, Mawadah, Warohma

| Februari 26, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-27T06:47:48Z


Liputanphatas.com || Lamongan - Eko agus setiawan Bin Abdul Rokhim dan istrinya Siti Mutmaina telah resmi menikahi Khalimatus Sya'diya Binti Abdul Rokhim setelah para saksi mengucapkan sah usai Eko agus setiawan membaca kalimat sakral ijab kabul di kediaman keluarga Abdul Rokhim beliau adalah orang tua mempelai putri, Kamis (23/2/2023).


Dan atas kehendak Allah SWT nama orang tua pengantin laki-laki dan pengantin perempuan, yaitu Abdul Rokhim. Jikalau Allah berkehendak jodoh maut rejeki hanya Allah yang tau.

Eko Agus Setiawan,  mengucapkan kalimat ijab kabul dengan sekali helaan nafas. Mahar pernikahan Eko agus setiawan kepada mempelai wanita khalimatus Sya'diya beserta perangkat alat Shalat.

"Saya terima nikah Khalimatus Sya'diah Binti Abdul Rokhim dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Eko saat mengatakan ijab kabul.

Kemudian suasana yang semula penuh ketegangan pun seketika menjadi cair setelah Eko mengucapkan kalimat Ijab Kabul itu seusai menggengam tangan Si penghulu l selaku wali nikah Khalimatus tampak wajah putra pertama Abdul Rokhim , Eko Agus Setiawan berubah sumringah seraya mengucap Hamdallah.

"Alhamdulillah sambut Eko setelah dinyatakan sah sambil mengusap wajahnya menggunakan kedua tangannya.
Sang mempelai wanita, Khalimatus tersenyum geli melihat reaksi dari Eko yang riang dibalas senyum lembut saat menatap suaminya itu bisa bernafas lega menunaikan akad nikah dengan sempurna," tuturnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi 'ngunduh mantu dan diakhiri dengan syukuran di kediaman keluarga besar Bapak Abdul Rokhim di Desa wangun Timur RT02/ RW 02 Jalan' Goa suci Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Saat di konfirmasi awak media Liputanphatas.com Abdul Rokhim sekeluarga mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah bisa melihat bahagia anaknya yang menikah.

"Dan mudah - mudahan Allah memberikan kebahagian dunia dan akhirat di jadikan keluarga Syakinah Mawad'dah Warohma," pungkasnya. (Tim Phatas) 

Editor : Bairi
×
Berita Terbaru Update