Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Sumampir Gelar Giat Jumat Curhat Bersama Warga Wonokusumo

| Februari 16, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-17T07:51:06Z



Liputanphatas.com || Surabaya -  Kapolsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Nur Su'hud, S.H., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama warga pada hari Jumat, 17 Februari 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai RW 03, Endrosono, Jalan Wonosari, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB.

Adapun petugas yang hadir di lokasi diantaranya Kapolsek Semampir, Kompol Nur Suhud, S.H, Kanit Intelkam Polsek Semampir, IPTU Saiful Bahri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegirian, AIPTU Supriadi, personil Sat Intelkam Polsek Semampir, dan Ketua KSH Kader Surabaya Bu Dewi.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari personil Bhabinkamtibmas Aiptu Supriadi, disampaikan tujuan dari kegiatan Jumat Curhat yakni untuk mempererat silaturahmi warga Tenggumung Baru Selatan dengan pihak berwajib seperti Polsek Semampir dan personil Bhabinkamtibmas sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Semampir, Kompol Nur Suhud, S.H.,  mengenai maraknya geng anak muda yang mengganggu ketentraman masyarakat serta penggunaan narkoba. 

"Kepada masyarakat yang hadir terutama ibu-ibu untuk selalu mengawasi putra-putrinya agar tidak terjerumus dalam hal yang negatif,"jelas Kompol Nur Su'hud, S.H., Kapolsek Sumampir.

Disamping himbauan dan pengingat yang disampaikan oleh petugas, masyarakat yang hadir juga diberi kesempatan untuk bertanya pada sesi tanya jawab. 

Disampaikan oleh masyarakat bahwa saat ini mereka sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Semampir dalam menciptakan keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif. Masyarakat siap membantu dalam menjaga situasi dan ketertiban serta keamanan yang ada di wilayah hokum Polsek Semampir.

Adanya kegiatan ini bertujuan agar ikatan antar masyarakat dengan pihak hukum seperti Polsek Semampir bisa lebih dekat dan erat, sehingga bisa berkoordinasi dengan baik dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah. (ATK).


Editor: Bairi.



×
Berita Terbaru Update