Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Candi Hadiri Silaturahmi Antar Kepala Desa se Kecamatan Candi.

| Februari 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-01T21:49:30Z


Liputanphatas.com ll Sidoarjo – Kapolsek Candi Kompol Drs Soegeng Prajitno sejumlah Pju Polsek Candi menghadiri Acara silaturahmi kepala desa se Kecamatan Candi di rumah Salah Satu kepala desa Sumorame kecamatan Candi kabupaten sidoarjo (01-02-2023) sekitar pukul 10.00.

Kegiatan Ini langsung di pimpin Kapolsek Candi Drs. Soegeng Prajitno, kanit Intel Iptu Ichwan, propam Aiptu Basori A, Bhabinkamtibmas Aiptu Dodik I, Humas Bripka junaidi dan sejumlah Kepala Desa se kecamatan Candi.

Kapolsek Candi Kompol Drs Soegeng Prajitno juga memberikan Himba kambtibmas dan Himbauan tentang penculikan Anak itu Ternyata Hoax serta berharap masyarakat di wilayah Candi juga berhati-hati untuk menjaga Buah hatinya.

Lanjut Kapolsek Candi juga menuturkan kepada kepala Desa se kecamatan Candi juga koramil di wilayah kecamatan Candi Agar kompak dalam sistem pelayanan kepada masyarakat agar supaya menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah kecamatan Candi sendiri.

Acara Harlah NU akan di selenggarakan di GOR sidoarjo Agar Pihak Pju dan Kepala daerah juga mensosialisasikan Agar masyarakat tau di wilayah GOR sidoarjo Akan di adakan Harlah NU,” Terang Kapolsek Candi.

Selama kegiatan hari ini Kapolsek dan sejumlah kepala Desa se kecamatan Candi berjalan lancar tanpa ada sedikit kendala apapun. ( Nit/Hlim)

Editor : Erik


×
Berita Terbaru Update