Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Happy Best Day Heri Siswoyo di Ultah ke- 49, Pimpinan Redaksi Media Informasi Phatas Berulang Tahun

| Februari 25, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-25T18:54:32Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Tepat tanggal 26 Februari 2023 merupakan hari Ulang Tahun (Ultah) yang ke- 49 Pimpinan Redaksi (Pemred) Media Informasi Phatas Heri Siswoyo, bertempat di kantor Redaksi Simomulyo No 1/59 Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya.

Dalam acara tersebut Basir sapaan akrabnya, mengucapkan banyak terimakasih penuh serta apresiasinya, Heri Siswoyo pun menyampaikan pesan, kepada seluruh Tim Jurnalis Redaksi satu naungan PT. Sumber Informasi Masyarakat Media Informasi Phatas dan Liputan Phatas untuk berkomitmen, sesuai dengan tanggungjawab kita bersama.

“Semoga kedepan, Media Informasi Phatas dan Liputan Phatas lebih baik dan lebih profesional dalam menyampaikan berita membuat simpati masyarakat yang membacanya,"kata Heri Siswoyo, selaku Pimpinan Redaksi Informasi Phatas.

Ditempat terpisah Pimpinan Perusahaan (Pemrus) Hengki Siswoyo, (Sifu) menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pimpinan Redaksi Media Informasi Phatas.

“Barakallahu fii umrik, semoga berkah di umur yang ke- 49 tahun, semoga cita – citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah dan semoga disisa umurmu berkah sampai dunia akhir. Milad Mubarak,"ucap Sifu sapaan akrabnya.selaku Pimpinan Perusahaan dari Media Informasi Phatas dan Liputan Phatas.

Lanjut kata Hengki Siswoyo, Informasi Phatas dan Liputan Phatas sudah mengudara selama 1 Tahun masih sangat muda. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. 

“Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” ucapannya.

Sementara itu ucapan dari Pimpinan Redaksi (Pemred) Media Liputan Phatas Dedik Irawan (Wargon) mengucapkan selamat Ultah ke- 49 Heri Siswoyo, kita semua patut bergembira, walaupun, mohon maaf, Informasi Phatas dan Liputan Phatas milik kita bersama ini belum mewakili semua kreativitas dan tulisan dari berbagai pelosok negeri.

“Mudah-mudahan ke depan bisa segera kita upayakan yang lebih luas lagi jangkauan siarannya, tentunya atas bantuan dan arahan dari Pimpinan Redaksi, Tim Redaksi, Kabiro yang sudah terbentuk juga dari Dewan Penasehat dan Pembina,"tutur Dedik Irawan (Wargon) selaku Pimpinan Redaksi Media Liputan Phatas.

Dedik menambahkan, untuk diketahui pula, pada momen Hari Ulang Tahun ke 49 Heri Siswoyo, Pimpinan Redaksi Media Informasi Phatas menjalin hubungan baik bersama Liputan Phatas berita lainnya.

"Selama ini bersinergi dengan tim Media Liputan Phatas yang juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pimpinan Redaksi Media Informasi Phatas,"pungkasnya.(Red)

Editor : Bairi





×
Berita Terbaru Update