Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Coklat Mojopahit Mojokerto Ikut Menyukseskan Satu Abad NU di Gor Sidoarjo

| Februari 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-06T13:16:17Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo -  Cokelat Majapahit Mojokerto ikut andil dalam memperingati Satu Abad NU, ternyata menjadi moment spesial bagi Cokelat Majapahit Mojokerto ini, sebab guna mendukung kemandirian ekonomi utamanya dikalangan Cokelat Mojopahit Mojokerto di bawah naungan Kelompok Tani Mulyo Jati Mojopahit Mojokerto, dan telah menjual Produknya di GOR Sidoarjo,  pada hari Senin 06/02/2023

Ismuka Achmadi selaku Kordinator  Lapangan dan di bantu 5 Anggotanya, mengatakan, "Kerja kewirausahaan itu pun telah disosialisasikan dalam upaya membentuk mandiri Melalui Program Gubenur Jawa Timur," katanya.


Ki Mulyono yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Petani Kakao Jawa Timur Indonesia ini menjelaskan bahwa, "Kakao merupakan salah satu sumber potensi terbesar di JawaTimur yang telah menghasilkan produk Cokelat Mojopahit yang telah dikenal oleh dunia akan kelezatannya," ungkapnya.

Cokelat Majapahit Mojokerto, menawarkan Prodak yang di jual berupa Es Coklat, dan permen coklat, ikut serta Santi selaku  Anggota dari FKPPI ( Forum Komunikasi Putra Putri TNI Dan Polri, IWAPI ( Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) menjual Prodak Minuman.  ini semoga  bisa memberikan manfaat dan Barokah dalam mewujudkan kemandirian Ekonomi dikalangan .

Ismuka Achmadi  memberikan harapan dan Apresiasi penuh agar potensi kakao yang ada di JawaTimur khususnya di Mojokerto "Semoga bisa semakin tumbuh dan terus berkembang," pungkasnya. (Rkh)

Editor: Dwi. H


×
Berita Terbaru Update