Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Unit Lantas Polsek Tegalsari Lakukan Pengaturan Lalin di TL Pasar Kembang Surabaya

| Januari 19, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-19T17:45:31Z


Liputanphatas.com || Surabaya -
Beri kenyamanan kepada masyarakat saat berkendara di Jalan Raya  dan mengantisipasi terjadinya laka lantas unit lantas Polsek Tegalsari rutin turun kejalan lakukan pengaturan arus lalu lintas di TL Pasar Kembang Surabaya, Kamis (19/1/2023).

Selain itu juga Aipda Nurcholis, memberikan himbauan Kamseltibcar lantas pada pengguna jalan, membantu sebrangkan masyarakat serta memberikan teguran pada pengendalian yang menggunakan HP ketika berkendara, tidak kancing tali helm maupun tidak gunakan sabuk pengaman.

Aipda Nurcholis mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan tidak lain untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu intas di wilayah hukum Polsek Tegalsari.

Kami rutin lakukan pengaturan lalu lintas, agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta kami akan selalu hadir dengan memberikan pelayanan disetiap kegiatan, demi terciptanya Kamseltibcar Lantas,”Jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih SH., SlK , MSI., menyampaikan, "Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kemacetan, pelanggaran lalu lintas, laka lantas serta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,"pungkas mantan Kabag Ops Polres Gresik tersebut. (Priyok).

Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update