Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Densel Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kelurahan Renon

| Januari 19, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-20T05:29:31Z



Liputanphatas.com || Denpasar, - Kegiatan Jumat Curhat merupakan program untuk menyerap aspirasi warga secara langsung melalui tatap muka untuk lebih mengenal setiap elemen di setiap desa.

Kapolsek Denpasar Selatan (Densel) Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., didampingi Waka Polsek Denpasar Selatan, para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Renon melaksanakan Jumat Curhat bersama dengan Tokoh Kelurahan maupun Tokoh Adat Desa Renon, bertempat Pasar Renon tepatnya di Warung Muslim Bu Dian Jalan Tukad Balian No. 34 Kelurahan Renon Denpasar Selatan, Jumat (20/01/2023) pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat, Lurah Renon, Kanit Binmas Densel, Kanit Samapta Densel, Jro Bendesa Adat Renon, Kepala Pasar, Kepala Bubda Renon, Kasi Pemerintahan Kelurahan Renon, Perwakilan Pedagang, Bakamda Desa Adat Renon dan petugas parkir. 


Kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung santai dan penuh keakraban selanjutnya diisi dengan tanya jawab seputar kamtibmas yang terjadi di seputaran Kelurahan Renon. 

Dalam kegiatan tersebut Jro Bendesa Adat Renon I Wayan Suarta mengucapkan apresiasi terhadap kegiatan Jumat Curhat yang bisa secara langsung mendengar aspirasi, laporan, keluhan warga di lapangan sehingga secara bersama-sama dapat mencari solusi terhadap permasalahan yang terjadi khususnya di wilayah Desa Adat maupun di Kelurahan Renon. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Jumat Curhat ini digelar serentak seluruh Indonesia, dari tingkat Polres/Polresta sampai di tingkat Polsek. Hal ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat secara langsung mendengar aspirasi masyarakat.

"melalui kegiatan jumat curhat ini diharapkan dapat menjalin sinergitas dengan elemen di setiap desa maupun kelurahan serta dapat meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat" ucap kapolsek densel.(Yan)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update