Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Wawasan Organisasi, PC IPM Krembangan Surabaya Gelar Perkaderan Taruna Melati I

| Januari 15, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-15T14:01:59Z


Liputanphatas.com || Surabaya, - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Krembangan menyelenggarakan perkaderan taruna melati 1 yang di iikuti oleh 32 peserta dari beberapa pimpinan IPM yang ada di kota Surabaya pada tanggal 7 Januari 2023.

Hadir pada acara pembukaan yang dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Ketua PCM Krembangan Sutikno, S.Sos, tuan rumah sekaligus Kepala SMP Muhammadiyah 11 Lanang Santoso, S.Pd, dan hadir juga Adinda Febry Perwakilan dari Pimpinan Daerah IPM kota Surabaya yang juga turut memberikan sambutan dan semangat untuk para kader IPM yang mengikuti PKDTM 1 Krembangan tersebut.

Ketua PC IPM Krembangan periode 2021-2023 Dennis Ashar Farezy dalam rilisnya Selasa (10/1/2023) menjelaskan kegiatan Perkaderan Taruna Melati 1 diadakan selama dua hari, dihadiri sebanyak enam pemateri diantaranya : Ustadz Akhwan Hamid, S.Pd., M.Pd.I., Ipmawan Abraham Adi Mukti (Ketua Umum PD IPM kota Surabaya), Ipmawan M. Rusydan Mirwan (Ketua Bidang Perkaderan PD IPM Kota Surabaya), Ipmawan Ferdiansyah (Sekertaris Perkaderan PD IPM kota Surabaya), Ipmawan Fernanda Marnitio (Ketua Umum PC IPM Krembangan Periode 2017-2019), dan Ipmawan Agung Wahyu Nugroho (Sekretaris Umum PD IPM Kota Surabaya).


"PKDTM 1 Krembangan tersebut diadakan sebagai sarana untuk meningkatkan wawasan kader IPM tentang Muhammadiyah, IPM, serta mengasah nalar kritis dari kader-kader IPM untuk membawa dan membangun paradigma gerakan yang bisa di sesuaikan dengan pimpinan masing-masing menuju IPM berkemajuan dan berumur panjang", terangnya.

Lanjut Dennis, kegiatan taruna melati satu ini diikuti oleh sebanyak 32 peserta yang diwakili oleh PR IPM SMP Muhammadiyah 11, PR IPM Dupak Raya, PR IPM Morokrembangan, PR IPM SMA Muhammadiyah 10, PC IPM Krembangan, PC IPM Simokerto dan PC IPM Asemrowo. 




"Tak lupa, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada banyak pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses", tutupnya.(Ham)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update