Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamat Bertugas di Tempat Baru Aipda Candra Purwantri Anggota Polres Gresik

| Januari 15, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-16T04:40:52Z


Liputanphatas.com || Gresik, - Pindah tugas bagi para pejabat adalah hal biasa dimanapun ditugaskan oleh Negara, harus mampu dan bangga sesuai dengan sumpah yang telah Serah terima Jabatan di Kantor Satpas Satuan Lalu Lintas Polres Gresik. pada Hari Sabtu (14/1/2023) 

Aipda Candra Purwantri, selaku menjabat Regident Surat ijin Mengemudi ( SIM) yang telah  Keliling Satpas Gresik selama 3 (Tiga) tahun, Beliau resmi Menjabat Baur Regident baru  Satpas Gresik

"Aipda Candra Purwantri,. Beliau telah  dikenal seorang Sosok pribadi yang santun dan Agamis, selain itu Beliau pun dikenal pula oleh kalangan anggotanya sebagai sosok yang baik dan rendah hati makanya tak heran jika anggota polisi yang satu ini, oleh semua anggotanya di hormati dan dicintai, karena Beliau bisa menyesuaikan dengan lingkungan dimana ia berada.

Demikian dikatakan oleh beberapa orang anggota polisi yang menjabat Regident
” Selamat bertugas di tempat baru Pak,… Semoga Alloh Yang maha kuasa selalu menyertai Bapak memberikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan serta sukses dimanapun  ditugaskan,” Ucap Aiptu Muhammad Safi'i .” Ungkapnya.


  Harapan yang di sampaikan "Candra Purwantri ,mengucapkan telah Rasa Banyak berterimakasih kepada Media Liputan Phatas,  ucapan selamat bertugas, semoga di Tempat tugas yang baru,… Amanah yang diembannya dapat Bapak laksanakan dengan se baik baiknya serta selalu mendapat ridlonya, dan senantiasa Allah SWT selalu menyertainya,.Aamiin yarobbal Alamiin” Pungkasnya.(Pyo)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update